Sabtu, 25 Oktober 2014

Ini yang Dialami Wanita Saat Orgasme

Beda wanita beda pula waktu yang diperlukan untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan intim. Ada wanita yang perlu waktu yang lama untuk orgasme. Namun ada pula wanita yang hanya membutuhkan waktu sebentar untuk mencapai klimaks.

Sebelum klimaks, klitoris akan memendek Saat vagina mendapatkan rangsangan seks secara terus menerus, maka akan ada segala perubahan yang terjadi. Ada beberapa bagian otot tubuh jadi membesar. Tapi klitoris akan memendek sebesar 50 % sebelum orgasme.




Biasanya, saat orgasme tubuh dan pikiran wanita akan terasa nyaman serta merasa luar biasa. Dan berikut ini penjelasan soal apa yang drasakan oleh wanita saat dirinya mencapai orgasme.
1. Sebelum klimaks, klitoris akan memendek
Saat vagina mendapatkan rangsangan seks secara terus menerus, maka akan ada segala perubahan yang terjadi. Ada beberapa bagian otot tubuh jadi membesar. Tapi klitoris akan memendek sebesar 50persen sebelum orgasme.

2. Miss V akan membuka lebar
Saat wanita mencapai klimaks, labia (mulut) Miss V akan membuka dan menipis, setelah itu Miss V akan membuka lebar. Ini terjadi karena darah mengalir ke area panggul Anda dan menciptakan sensasi hangat di area tersebut.

3. Kontraksi ritmis pada bagian luar Miss V
Bagian luar Miss V akan mengalami kontraksi ritmis. Kontraksi ritmis ini juga terjadi di rahim dan anus. Denyutan intens terjadi sekali dalam satu detik. Orgasme sedang bisa memiliki tiga hingga lima denyutan sementara orgasme intens memiliki 10 hingga 15 denyutan.

4. Akan keluar pelumas alami dari Miss V
Saat orgasme, Miss V wanita akan mengeluarkan pelumas atau lubrikan alami. Fungsi dari lubrikan ini adalah untuk membuat hubungan seks tidak sakit dan lebih nyaman. Jika Miss. V terlalu kering, berhubungan seks akan terasa menyakitkan.

5. Denyut jantung jadi meningkat
Saat wanita sudah bergairah, detak jantungnya akan meningkat dan ia akan bernapas dengan lebih cepat. Beberapa otot tubuh akan mengencang. Payudara akan sedikit membesar dan puting payudara juga akan menegak. Sementara itu wajah, leher, dan dada akan bersemu merah. Dan, klitoris juga membesar.

6. Kontraksi semua otot tubuh
Kulit akan bersemu merah dan otot-otot di seluruh tubuh akan terus berkontraksi ketika wanita mencapai orgasme. Tekanan darah, detak jantung, dan kecepatan bernapas akan terus meningkat. Dikutip dari laman erita wanita, Kamis (4/9).