Jumat, 24 Oktober 2014

Variasi Bercinta di tempat tak biasa

Suara.com - Seks adalah salah satu karunia terindah dalam hidup. Jadi tak ada salahnya jika mencoba berbagai variasi bercinta untuk merayakan keindahannya. Salah satu yang bisa dilakukan adalah memindahkan tempat melakukan hubungan itu. Sebuah penelitian menyebut, 80 persen perempuan di seluruh dunia memimpikan berhubungan seks di luar kamar tidur! Sebanyak 50 persen menyukai ruang duduk, dan banyak perempuan lain yang ingin melakukannya di ruang terbuka atau malah di tempat publik.

Variasi Bercinta di Tempat Tak Biasa
Variasi Bercinta di Tempat Tak Biasa
Konon, variasi bercinta di tempat tak biasa ini akan menghadirkan rasa petualang dan pada gilirannya membuat kehidupan seks Anda lebih bergairah. Tak percaya? Silakan mencoba tujuh tempat ini, dan rasakan perubahan itu.

1. Sofa
Tak perlu pindah ke kamar tidur jika Anda tiba-tiba merasa bergairah saat menonton acara televisi favorit. Bercinta di depan tivi ternyata menakjubkan. Sofa memberi variasi angle yang tak bisa dihadirkan saat bercinta di atas tempat tidur. Kalian bisa bercinta sambil duduk, yang akan sulit dilakukan di atas tempat tidur.

2. Mesin cuci
Banyak yang bilang yang dihasilkan getaran mesin cuci akan menghadirkan sensasi yang berbeda. Ingin mencoba? sambil pemanasan giring pasangan Anda ke mesin cuci, lantaskan dudukkan dia di atasnya.  Jangan lupa hidupkan mesin cuci itu sebelum Anda melangkah ke langkah selanjutnya. Dan Anda akan merasakan ‘permainan’ ini sangat menyenangkan.

3. Dapur
Anda mungkin sudah sering menyaksikan adegan bercinta di dapur di film-film. Jadi jika saat menyiapkan masakan tiba-tiba Anda merasakan gairah itu, tak ada salahnya memindahkan adegan film itu ke dapur Anda. Posisi terbaik adalah biarkan pasangan Anda duduk di counter dapur, sedangkan Anda berdiri di depannya.

4. Bathtub
Bercinta dalam kondisi basah itu menyenangkan. Ajak pasangan Anda mandi bersama dan nikmati setiap menit yang kalian lalui bersama. Tambahan cermin di satu sudut tertentu akan  membuat suasana terasa lebih seksi.

5. Kamar hotel
Banyak orang menyukai hubungan seks saat liburan, dan kamar hotel adalah salah satu tempat terbaik. Hotel juga akan memberi privacy bagi Anda sepenuhnya. Liburan ini akan makin hidup jika Anda memesan sedikit tambahan, sebotol sampanye misalnya.

6. Tempat parkir
Bagi banyak orang parkiran hanyalah tempat untuk bertemu, padahal bercinta di tempat parkir akan jadi petualang yang sangat menantang. Ada banyak posisi yang bisa dilakukan di dalam mobil Anda, dan di manapun Anda melakukannya petualangan ini akan sangat menyenangkan. Anda hanya perlu memastikan mobil Anda tidak akan berjalan sendiri.

7. Tangga
Anda akan merasakan bercinta di tangga adalah pengalaman yang tak terlupakan. Sangat seksi. Rasa khawatir akan dilihat orang atau takut khawatir akan membuat Anda seolah seorang petualang sejati! (Sumber: easygoodhealth.com).

Demikian variasi bercinta di tempat tak biasa ini, mudah-mudahan dapat membantu anda dalam menambah keharmonisan rumah tangga.