Jumat, 24 Oktober 2014

Cara Mengatasi Masalah Lemah Syahwat

Apa yang dimaksud dengan lemah syahwat? Mengapa hal ini menjadi salah satu hal yang menakutkan bagi kaum pria di usia lanjut? Lemah syahwat adalah ketidakmampuan pria untuk melakukan hubungan seksual, namun hal ini disebut lemah syahwat jika dalam rentang kurun waktu yang cukup lama. Jika bisa berhubungan pun biasanya itu hanya berlangsung sebentar saja, karena alat kelamin kemudian akan melemas.

Cara Mengatasi Lemah Syahwat
Cara Mengatasi Lemah Syahwat
Banyak hal yang menyebabkan penyakit lemah syahwat ini. Berbagai faktor bisa menjadi penyebabnya antara lain adalah gangguan psikologi atau psikis  seperti misalnya trauma, malu, perasaan takut, cemas berlebihan atau ansietas, gangguan hormonal, stress dan lain sebagainya. Cara mengatasi masalah lemah syahwat ini bisa dilakukan dengan pengobatan herbal.

Pengobatan herbal sebagai salah satu cara mengatasi masalah lemah syahwat bisa menggunakan bahan-bahan alami yang bisa dibuat sendiri dan bisa diracik sendiri dirumah. Beberapa  ramuan tradisional tersebut adalah :

Ramuan pengobatan lemah syahwat alami
Bahan : 15 gram akar terung, 15 gram biji kucai, 15 gram biji pare, 10 gram biji ketumbar, kemudian dikeringkan dan setelah itu dihaluskan hingga menjadi bubuk, kemudian seduhlah dengan air secukupnya saja dan kemudian minumlah ramuan tersebut.

Ramuan pengobatan tradisionl lemah syahwat yang lainnya
Bahan : 100 gram terung, 5gram merica, dan 15 gram jahe yang direbus dengan air sebanyak 600 cc air dan yang tersisa hanyalah 200 cc kemudian saring dan minumlah airnya.

Cara mengatasi masalah lemah syahwat juga bisa dilakukan dengan mengatasi penyebabnya terlebih dahulu. Jika masalah utamanya adalah gangguan psikologi, maka hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan terapi psikologi. Peran serta dari pasangan diperlukan untuk mendukung penyembuhan  ini berlangsung.

Memang tidak cepat dalam pengobatannya, namun jika dilakukan secara rutin dan sabar biasanya akan menghasilkan sesuatu yang baik. Oleh sebab itu, ketahuilah terlebih dahulu penyebab dari mengapa Anda mengalami gangguan lemah syahwat ini. Jauhi juga rokok, karena rokok merupakan bahan utama yang bisa menyebabkan masalah gangguan impotensi atau lemah syahwat.

Demikian sedikit informasi mengenai cara mengatasi lemah syahwat, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahuinya.