Sabtu, 29 Agustus 2015

Crystal-X Solusi Keputihan Pada Wanita

Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan TERBAIK yang pernah ada. Crystal-X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan separah apapun, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal-X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan.





[caption id="attachment_2187" align="alignnone" width="300"]crystal-x crystal-x[/caption]


Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.



MANFAAT CRYSTAL X BAGI PERAWATAN MISS V :



  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang ada di vagina.

  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.

  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina.

  • Mengatasi / membantu menghilangkan Bau Tak sedap pada vagina.

  • Melenturkan Vagina.

  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.

  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.

  • Membantu menyembuhkan penyakit kewanitaan seperti kista, miom, gatal-gatal dll.

  • Mencegah terjadinya Kanker pada organ reproduksi wanita (kanker serviks).

  • Membantu mengembalikan vagina yang longgar setelah melahirkan jadi sempit kembali seperti perawan lagi.




CARA PEMAKAIAN CRYSTAL-X :Bagi yang sudah menikah :
Basahi Crystal X dengan air, oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina (atau lebih efektif lagi dengan dimasukkan 3-4 cm ke dalam vagina, putar kira-kira 10 detik, keluarkan).Bagi yang masih perawan :
Rendam Crystal X dalam air secukupnya selama 1-2 menit kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina.Setelah dipakai, cuci Crystal X dengan air dan dilap kering, simpan lagi dalam kemasan.
Dosis pemakaian : pakai 1-2 kali sehari sehabis mandi atau sebelum dan sesudah berhubungan.


Catatan :
- tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
- perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecahJangan khawatir, Apabila Crystal X terjatuh dan patah, masih bisa digunakan, yaitu dengan cara merendamCrystal X tersebut ke dalam air selama 1-2 menit lalu air rendaman tersebut bunda dan sista gunakan untuk membersihkan organ kewanitaan. Sepeti Cara pemakaian untuk wanita yang masih gadis atau perawan.


KANDUNGAN CRYSTAL-X  :Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
Eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut), untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina. Aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital. potassium alum sulfide (tawas), untuk menghilangkan bau tak sedap.Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.

APAKAH CRYSTAL X DIJAMIN AMAN ?Karena terbuat dari bahan2 alami maka Crystal X dijamin aman dan tanpa efek samping. Crystal X juga telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18111600004 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALALdari MUI.


REAKSI AWAL PEMAKAIAN CRYSTAL-X:Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiatCrystal X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian Crystal X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya.




Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :

  1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).

  2. Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.

  3. Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.

  4. Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.

  5. Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.

  6. Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal X, kista akan hilang.


Ciri – Ciri Crystal X Asli



  1. Terdapat 2 hologram :

    • Pada hologram pertama (A) berbentuk kotak dengan memiliki ciri – ciri unik. Hologram kotak (bujur sangkar) dengan Sudut Runcing (siku). Bila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah (beehive) pada kemasan maupun pada hologram yang telah terlepas



    • Pada hologram kedua (B) berbentuk bulat (sekarang bujur sangkar)

    • (C) Terdapat nomor kode produk yang bereda pada bagian atas kemasan yang tertera pada plastik segel



  2. Terdapat ijin BPOM : POM NA 18111600004

  3. Nomor Regristrasi : Reg. IDM000245253

  4. Terdapat logo NASA transparan yang terdapat pada seluruh bagian kemasan Crystal X

  5. Terdapat logo Halal MUI

  6. Kemasan dalam Crystal X menggunakan plastik mika sehingga lebih higienis


Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami, yaitu diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat dalam menutrisi terhadap dinding Miss V.


Crystal X berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dengan dimensi ukuran Panjang  = 6 cm, Diameter  = 1 cm


Crystal X sangat praktis dan mudah disimpan dibawa kemana – mana. Jadi sangat mudah sewaktu – waktu untuk digunakan.



Efek Postif Setelah Proses Pemakaian



  • Pemakaian selama 1 hingga 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V yang setiap wanita bentuknya berbeda – beda. Hal ini merupakan bukti bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus Crystal-X secara teratur pasti bersih.

  • Keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus Crystal X gatal – gatal pasti akan hilang.

  • Penggunaan Crystal-X akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, rapet dan tambeh kenceng yang akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena Crystal-X merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak akan bedampak pada organ dalam.


Bagi sebagian pengguna Crystal-X awal pemakaian biasanya akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.



Himbauan Kepada Konsumen



  • Setiap orang yang menggunakan Natural Crystal X hasilnya berbeda-beda untuk itu sembuh dari keputihan setiap orang berbeda ada yang cepat ada yang lama hingga 1 bulan baru sembuh

  • Untuk efek samping penggunaan crystal x seperti perih, keluar kotoran seperti tisu basah dll itu menandakan crystal x sedang bekerja

  • Jika terjadi iritasi atau rasa perih yang tidak tertahankan sebaiknya di hentikan sementara penggunaan crystal x nya

  • Sekarang ini banyak beredar crystal x palsu dengan harga murah, jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal


Harga : Rp 130.000,- / Box / Pcs



MINIMAL PESAN:

1 Pcs


Catatan :

* Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

* Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

* Ongkos Kirim dihitung per sekali kirim per Kg, bukan per Box, jadi 1 Kg bisa mencakup 20 Box (Untuk menghemat ongkos kirim, maka pesanlah lebih dari 1 pcs)

* Ongkos kirim tergantung wilayah pembeli, kami menggunakan jasa layanan pengiriman barang JNE, POS, TIKI dll



CARA PEMESANAN:

Ketik SMS dengan format sbb;


nama_anda # alamat_lengkap_anda # CRYSTALX # jumlah_pcs


Kirim ke 0878-7740-6640


Setelah itu tunggu konfirmasi dari kami, kami akan segera menghitung jumlah biaya yang harus anda bayarkan.


Anda belum percaya dengan kami



Silahkan Kujungi dulu






Link dibawah ini